Apa itu MySQL?

MySQL (diucapkan May Ess Q El) adalah open source, SQL Relational Database Management System (RDBMS) yang bebas untuk berbagai keperluan (lebih detail pada nanti). Pada awal sejarahnya, MySQL kadang-kadang menghadapi oposisi karena kurangnya dukungan untuk beberapa SQL konstruksi inti seperti subselects dan kunci asing. Pada akhirnya, bagaimanapun, MySQL menemukan luas, basis antusias pengguna untuk persyaratan lisensi liberal, kinerja bersemangat, dan kemudahan penggunaan. Penerimaan dibantu sebagian oleh berbagai teknologi lain seperti PHP, Java, Perl, Python, dan sejenisnya yang telah mendorong penggunaannya melalui stabil, modul terdokumentasi dengan baik dan ekstensi. MySQL tidak gagal untuk menghargai loyalitas para pengguna dengan penambahan kedua subselects dan kunci asing pada seri 4.1.
Database secara umum berguna, bisa dibilang keluarga yang paling konsisten berguna produk perangkat lunak - "produk pembunuh" komputasi modern. Seperti banyak produk yang bersaing, baik yang gratis dan komersial, MySQL tidak database sampai Anda memberikan beberapa struktur dan bentuk. Anda mungkin berpikir ini sebagai perbedaan antara database dan RDBMS (yaitu, RDBMS ditambah kebutuhan pengguna sama database).
Ada banyak lagi yang bisa dikatakan tentang MySQL, tapi sekali lagi, ada banyak lebih banyak ruang di mana untuk mengatakannya.
Share on Google Plus

About arshvb

    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 komentar:

  1. Terimakasih atas penjelsanya tentang MYSQL,tapi sepertinya penjelasan anda terlalu singkat sehingga saya kurang mengerti tentang MYSQL secara garis besar. Sedikit saran tambahkan lagi pengertian dan fungsi dari MYSQL.
    Terimakasih


    Jangan lupa kunjungi blog saya di
    Nurdianti08.blogspot.com

    Dan kunjungi juga
    www.atmaluhur.ac.id

    BalasHapus